Permainan meja memperlambat dunia digital

Image result for video game dice game

Permainan meja mungkin sempurna “Pathfinder” untuk melarikan diri singkat.

Wesley Farnsworth, Wild West Komik manajer toko, kata permainan meja mencakup berbagai macam gaya gaming. Beberapa jenis permainan meja termasuk permainan kartu, permainan bermain peran dan permainan papan bahkan tradisional.

Image result for video games banner

Farnsworth mengatakan permainan meja umum termasuk Monopoli, Magic the Gathering, Pathfinder, Dungeons and Dragons, dan Yu-Gi-Oh!

Bermain game meja adalah cara untuk sekelompok orang untuk bermain bersama, kata komunikasi visual junior Adreanna Buckles.

Gesper katanya memiliki dua jenis yang sangat berbeda dari permainan meja: The Game of Life dan dahsyat Horror, permainan strategi kooperatif.

Salah satu permainan populer yang telah melihat kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir adalah role-playing game Dungeons and Dragons, kata Farnsworth.

Permainan ini memungkinkan untuk master penjara untuk menciptakan dunia untuk mengambil perjalanan pemain dan bagi para pemain untuk bertindak keluar peran karakter mereka, katanya.

“Anda bisa menjadi penyihir elf atau pejuang kerdil naik terhadap semua monster mengerikan ini, dan semakin menjadi pahlawan yang menyelamatkan hari,” kata Farnsworth.

ilmu politik junior Kevin Songco mengatakan dalam kampanye saat ini, ia bermain sebagai Paladin setengah elf, prajurit suci terikat sumpah suci.

Dia mulai bermain Dungeons and Dragons dengan sekelompok teman-temannya tahun pertamanya kuliah.

Songco mengatakan kelompoknya memutuskan untuk masuk ke Dungeons and Dragons karena itu murah dan mudah diatur. Kelompok ini mencoba untuk bertemu pada hari tertentu sehingga semua orang termasuk, katanya.

“Menjadi hadir secara fisik sementara bermain optimal dan solusi terbaik,” kata Songco. “Interaksi orang-ke-orang penting untuk permainan.”

Songco mengatakan memiliki permainan malam di perguruan tinggi adalah hal yang baik untuk dilakukan karena membantu memperkuat persahabatan.

Songco dan teman-temannya juga bermain game lain seperti Phase 10, The Settlers of Catan dan permainan kartu dengan standar deck dari 52 kartu remi, katanya.

Image result for dragon and dungeon dice

“Ini merupakan penghilang stres besar, dan itu memberi saya sesuatu untuk melihat ke depan untuk di akhir minggu,” katanya.

Farnsworth kata permainan seperti Dungeons and Dragons yang benar-benar universal yang ketika datang ke yang bisa bermain, tergantung pada peringkat permainan. Orang tua bisa bermain dengan anak-anak mereka, dan mahasiswa dapat berkumpul dan bercerita, katanya.

Gagasan tentang membawa teman-teman bersama-sama adalah alasan utama mengapa Buckles mengatakan dia mencintai permainan meja. Dia mengatakan pacarnya memperkenalkannya kepada kelompok dia biasanya bermain game meja dengan, dan dia menikmati berada di sekitar mereka ketika bermain.

“Ini memfasilitasi waktu untuk benar-benar berbicara dengan orang dan belajar tentang orang-orang tanpa gangguan dari ponsel atau teknologi lainnya,” kata Kiriakis Newman, Outreach dan Acara spesialis perpustakaan, dalam email.

Video game kadang-kadang hanya memberikan interaksi vokal, tapi dengan permainan papan, satu mendapat untuk melihat gerak tubuh dan ekspresi wajah, Farnsworth mengatakan, dan satu bisa mendapatkan pengalaman yang lebih lengkap berinteraksi secara pribadi.

Farnsworth mengatakan banyak permainan papan melibatkan menggambar pada pengalaman pribadi pemain harus dengan teman-teman untuk bermain dengan atau bersaing melawan mereka. Ia mengatakan ini pada gilirannya membantu membangun hubungan yang lebih kuat.

Dalam dunia yang penuh dengan video game dan media sosial, Newman mengatakan dia telah melihat peningkatan dari orang bermain game meja.

Dia mengatakan dia berpikir orang berusaha untuk kembali untuk memiliki interaksi sosial yang sebenarnya, yang permainan meja dapat membawa.

Songco mengatakan banyak video game mendapatkan basi dan formula karena mereka biasanya memiliki garis set cerita mereka ikuti. Dia mengatakan meskipun ia tidak cinta bermain video game, ia sering lebih ditarik ke meja permainan karena kemungkinan dalam game tersebut tidak terbatas.

“Permainan Tabletop membawa kembali ke tempat Anda benar-benar bersenang-senang dengan orang-orang benar-benar berada di sana,” kata Songco.

Apakah siswa ingin lulus pergi dan mengumpulkan $ 200 dalam Monopoli atau mengalahkan Demogorgon di Dungeons and Dragons, demikian dengan teman-teman dapat memberikan menghilangkan stres dan menciptakan atau memperkuat persahabatan.

“Salah satu hal yang aku benar-benar bergairah tentang adalah bahwa ada benar-benar permainan papan di luar sana untuk semua orang,” kata Farnsworth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *